Minggu, 24 Februari 2019

BolttCoin: Tech Stack & Implementation


Halo semua, Berjumpa kembali di blog rachman mahesa. Seperti biasanya kita akan membahas tentang Dunia Kripto. Kali ini kita akan membahas lagi Bolttcoin. Yang sebelumnya sudah sukses dengan Target penjualannya.

Tumpukan teknologi dan implementasi Platform Boltt dibangun di atas infrastruktur teknis hibrid. Ia menggunakan catatan on-chain dan off-chain untuk kinerja optimal. Sementara semua transaksi pasar, ID kesehatan, dan dompet termasuk pendapatan hadiah berdasarkan langkah-langkah, tantangan, turnamen, algoritma yang menentukan hadiah dan generasi BolttCoins dll. Akan menggunakan kontrak pintar & dicatat di buku besar yang didesentralisasi, algoritma bisnis, logika, dan AI analitik berbasis bekerja dari rantai dan aplikasi platform di-host di server web. Platform Boltt terdiri dari beberapa lapisan teknologi, masing-masing berfungsi sebagai dasar untuk selanjutnya. Lapisan-lapisan ini mewakili dasar untuk pilar ekosistem yang berbeda di platform.



Diberikan di bawah ini kerangka kerja, bahasa, dan produk perangkat lunak yang akan digunakan dalam pengembangan platform Boltt.

Retailer integration stack
Ini berfungsi sebagai modul plug in play untuk pengecer agar terhubung dengan ekosistem Boltt.

Reward generation stack
Semua pemangku kepentingan terhubung ke ekosistem melalui token Koin Boltt, yang berfungsi sebagai media transfer nilai di antara semua. Pengecer dan merek memberikan koin Boltt kepada pelanggan sebagai poin loyalitas untuk pembelian barang & jasa melalui mereka.

Proses ini mengaktifkan program loyalitas universal, di mana token Boltt Coin ditransfer ke pelanggan melalui Dompet Boltt Crypto. Pedagang dan pengguna menyelesaikan transaksi pembelian, penukaran, loyalitas menggunakan Koin Boltt.

Software development kit
Tumpukan ini menghubungkan platform Boltt ke aplikasi pihak ketiga. Ini memungkinkan pengguna aplikasi pihak ketiga untuk mengambil keuntungan dari Program Loyalitas Boltt Coin.

Crypto network stack
Tumpukan memungkinkan Token Boltt untuk ditransfer antara peserta jaringan & pelanggan untuk mendorong kemajuan kesehatan. Token Boltt juga digunakan sebagai alat untuk keterlibatan dan loyalitas oleh pengecer dan merek.

Data kesehatan disimpan dengan pengguna dan hanya setelah tujuan kesehatan tercapai, token Boltt dikreditkan ke Dompet Boltt Crypto.

Pengecer di jaringan Boltt menggunakan Koin Boltt sebagai poin loyalitas dan menerimanya sebagai imbalan atas penjualan barang dan jasa mereka.

Boltt wearable sensors
Sensor wearable Boltt terdiri dari serangkaian pelacak kebugaran yang melacak semua langkah hari dan data aktivitas dengan paling akurat.

Berdasarkan accelerometer 3-sumbu, sensor inbuilt mampu mendeteksi gerakan otomatis. Apakah pengguna berjalan, berlari, atau jogging, perangkat akan secara akurat menangkap langkah. Itu bisa indoor atau outdoor.

Protokol blockchain

Untuk menerapkan teknologi Blockchain yang mulus, tim Boltt terus-menerus berpegang pada beberapa prinsip inti. Beberapa bidang utama yang dipertimbangkan Boltt saat membangun teknologi:

1. Uang tunai & fiat masih merupakan media pertukaran yang dominan di antara para pihak, untuk kasus penggunaan & fitur platform yang disebutkan di atas.

2. Perantara dan perantara pihak ketiga mahal

3. Peer to Peer adalah jalan yang pada akhirnya ingin diambil Boltt untuk semua produk Boltt

4. Kontrak pintar dapat digunakan untuk mengotomatisasi dan menciptakan kepercayaan di antara para peserta

5. Pertukaran nilai harus cepat dan efisien

6. Harus ada media untuk menyimpan nilai juga

7. Sebagian besar populasi ini tidak mengerti crypto, cara kerjanya dan menganggapnya agnostik

Untuk Informasi lebih lanjut. Anda bisa klik link dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa.

Website: https://bolttcoin.io/https://bolttcoin.io/  
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720  
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf  
Telegram: https://t.me/BolttCoin  
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/  
Twitter: https://twitter.com/bolttsports  
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQh4jrmKaQdNlY_wsrCBAuQ  

Artikel/Blog ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290  
Telegram: @RachmanMahesa