Selasa, 26 Februari 2019

BolttCoin: Aplikasi Potensial



BolttCoin DApp memiliki banyak aplikasi potensial dan kasus penggunaan.

Platform Boltt mencakup Pelacakan Kesehatan, Tantangan, Penghargaan Finansial, ruang produk, ID kesehatan global, Layanan Kesehatan & Kebugaran dan Dompet Seluler, yang menjadikannya ekosistem lengkap yang dapat menggabungkan dan mengintegrasikan ekosistem kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan yang saat ini terisolasi.

BolttCoins dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di seluruh jaringan mitra yang sudah mapan terdiri dari 25.000 pedagang dan 1.000.000 produk - semua ini sejak hari pertama.

Token yang diperoleh pengguna dapat digunakan untuk membayar kebugaran, kesehatan, serta produk dan layanan peningkatan kesehatan lainnya.



Koin Boltt dapat diperdagangkan di antara banyak segmen pengguna & bisnis - pengecer, korporat, merek, penyedia layanan, asuransi, dll. Dengan mulus di Blockchain.




Dengan memanfaatkan kekuatan Blockchain Boltt dapat menawarkan kepuasan dengan cara yang tidak memihak aman, meningkatkan keterlibatan tanpa batas dan metode monetisasi yang lebih kuat.

Ekosistem | Monetisasi Data Kesehatan, Kebugaran & Olahraga Anda menggunakan Blockchain.
Ekosistem 360 derajat lengkap untuk melacak, menganalisis & memonetisasi kesehatan Anda. Ini mencakup serangkaian produk yang dapat dikenakan & solusi seluler untuk mengukur kesehatan fisik & aktivitas fisik orang dewasa. Tantangan yang terkait dengan Keselamatan & Kesehatan mendorong pengguna untuk 'bergerak' dan lebih aktif. In App Marketplace & Wallet untuk menebus Boltt Tokens memberikan kepuasan instan. Ekosistem melepaskan kekuatan kepemilikan data kesehatan pribadi.

Pilar Produk Koin Boltt
Buka kunci potensi sebenarnya dari data kesehatan & kebugaran menggunakan Blockchain. Boltt memahami bahwa tetap aktif & termotivasi tidak selalu mudah. Inilah sebabnya, Ekosistem Boltt menghargai upaya Anda & memungkinkan Anda mendapatkan token untuk setiap langkah yang Anda ambil! Token dapat digunakan untuk menikmati banyak manfaat gaya hidup.

Untuk Informasi lebih lanjut. Anda bisa klik link dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa.

Website: https://bolttcoin.io/https://bolttcoin.io/  
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720  
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf  
Telegram: https://t.me/BolttCoin  
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/  
Twitter: https://twitter.com/bolttsports  
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQh4jrmKaQdNlY_wsrCBAuQ  

Artikel/Blog ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290  
Telegram: @RachmanMahesa