Minggu, 24 Februari 2019

BitZ, pertukaran Crypto TOP ke-3 di dunia, mendaftarkan BolttCoin





Halo semua, Berjumpa kembali di blog rachman mahesa. Seperti biasanya kita akan membahas tentang Dunia Kripto. Kali ini kita akan membahas lagi Bolttcoin. Yang sebelumnya sudah sukses dengan Target penjualannya.

Halo semua, Berjumpa kembali di blog rachman mahesa. Seperti biasanya kita akan membahas tentang Dunia Kripto. Kali ini kita akan membahas lagi Bolttcoin. Yang sebelumnya sudah sukses dengan Target penjualannya. 

Bit Z yang merupakan pertukaran terbesar TOP 3, mendaftarkan BolttCoin pada tanggal 25 Februari yaitu hari Senin.

Bolttcoin adalah Ekosistem Olahraga & Kebugaran berdasarkan pada Pengguna Terverifikasi yang dikendalikan & Data kesehatan yang dihasilkan Pengguna.

Dapatkan Hadiah untuk Kesehatan Pribadi

Hasilkan BolttCoins dengan mengambil langkah-langkah & memenangkan Tantangan berdasarkan langkah. Aplikasi Boltt Coin membawa Anda ke gaya hidup yang lebih sehat dengan memberi penghargaan kepada Anda karena lebih aktif. Uangkan data kesehatan & kebugaran Anda melalui Blockchain dan "Proof of Steps".

Nikmati Manfaat Gaya Hidup Luar Biasa & Gratifikasi dengan Boltt Coin

Gunakan BolttTokens untuk pembelian In-Platform dimulai dengan jaringan 25K + pengecer. Nikmati manfaat lain seperti Diskon Asuransi Kesehatan, Layanan Kesehatan & Kebugaran, Kesejahteraan Karyawan & Diskon Loyalitas

Dorong Keterlibatan & Kepercayaan di antara audiens Anda

Sebagai bisnis, Anda dapat meningkatkan akuisisi pelanggan dengan memberi penghargaan kepada konsumen Anda untuk kesehatan yang lebih baik. Ini dapat dilakukan dengan menjalankan tantangan kesehatan & kebugaran & memberi insentif kepada pengguna dengan BOLTT Token.

Itulah penjelasan singkat tentang Bolttcoin, Sekarang kita akan membahas Pertukaran yang sangat luar biasa dan yagn terbsesar didunia. 



Bit Z memimpin dunia dalam teknologi baru keuangan digital. Bit-Z didirikan pada 2016 di Hong Kong, adalah salah satu bursa perdagangan aset digital paling populer. Bit-Z telah mendirikan cabang di 10 negara dan wilayah termasuk Singapura, Jepang dan Korea Selatan. Tokeninsight, agen penilai profesional, menempatkan Bit-Z sebagai yang keempat di dunia.

Tim Bit-Z termasuk talenta top dari industri mata uang digital internasional, serta para profesional yang terdiversifikasi di berbagai bidang seperti keuangan, jejaring sosial, game, dan perdagangan listrik. Bit-Z berkomitmen untuk menyediakan layanan yang paling efisien dan aman. Bolttcoin sangat senang perdagangan BolttCoin akan diluncurkan di Bit Z pada 25 Februari 2019.


Menurut saya Bolttcoin sangat luar biasa karena Listing Pertama saja sudah diMarket yang besar, Untuk Informasi lebih lanjut. Anda bisa klik link dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa.

Website: https://bolttcoin.io/
Bit-Z: https://www.bit-z.com/  
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720 
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf 
Telegram: https://t.me/BolttCoin 
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/ 
Twitter: https://twitter.com/bolttsports 
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQh4jrmKaQdNlY_wsrCBAuQ 

Artikel/Blog ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290 
Telegram: @RachmanMahesa